Sabtu, 02 Juli 2011

Heyyy I Have A Blog!!!!

Oke, alangkah baiknya untuk pertama kali, gw kenalin diri dulu ahhh..
Nama            : Sya'bandi Doli
Umur             : 22 tahun
Status            : Single (Single itu pilihan, Jomblo itu takdir, haha)
Pendidikan     : SI-T.Industri IT Telkom (Lulusan Maret 2011 loohhh #gakpenting)

Kalo liat postingan gw pasti yg terbesit pertama kali
1) Ih buset, anaknya kaku banget? (Masa iya, kenalin diri kok sampe segitunya.. :p)
2) Ih blog gak penting deh ini!!!
3) Nama blognya aneh, pasti orangnya freak !!

Untuk menjawab berbagai pertanyaan itu semua. gw akan jelasin beberapa hal. Paling g untuk mengklarifikasiiii, hehe. 
1) Sebenarnya gw g kaku kok,,, dont judge me by covers. Gw akan kaku membeku kalo dibawah suhu 0 drajat Celcius (lucuan g penting ya?). Sekilas, gw anaknya emang pendiammm dan terkesan cuek ama lingkungaaan... Tapi itu hanya sehari/2 hari doang, selebihnya -gw hancur, hancur bgt- kalo g percaya tanya aja ama teman2 gw daaahh.. Gw low profilee kok. Ayo bertemanlahh denagn sayaaa. haha

Pertanyaan nomor (2 dan 3) gw gabung aja yaaa,,, 
Di dalam blog ini gw akan menceritaaaknn semua kejadian/aktivitas yang gw lakuin (baik sendiri ataopun bareng ama teman) sehari-hariii. Kenapa harus gw ceritaainn? Simple question for me!!! Yup, gw itu orangnya pelupa banget. Gw mau blog ini suatu saat akan menjadi kenangan gw, iyaaaaa.. kenangan gw yang random. Random -acak ceritanya dan acak juga kesan yang akan gw timbulkan setelah kalian baca- banget pokoknya.

Miris emang kalo liat gw skrng (dalam artian ingataaann lohhh). Bukan dalam hal percintaan ya!!!! Huft. Beberapa waktu yang lalu gw sering di add ama orang yg g gw kenaaal di salah satu jejaring sosial dan lumayan banyakk loh (arteees gitu loh, haha). Dan tentunya g gw confirm dong, *devil*. Hihihiii... Terus, selang beberapa menit kemudian mata gw tertuju ama *message* di jejaring sosial tersebut. Dan ternyaaata dan ternyata dari orang2 yang nge-add gw. setelah dia (orng yang katanya tmn SD gw) dan gw berulang kali berkirim message di jejaring sosial tersebut (tanpa nge-add dia terlebih dahulu, *devil*), barulah gw taaau dialah teman SD gw. 

Meskipun kenangan yang di ciptakan waktu SD masih kabur dan sampai skrng pun gw masih g ingat. Gw tetap berusaha untuk sok kenal ama beberapa orang teman SD gw itu, miris emang... :( Nah, karena itulaaah gw g pingin gw juga lupa ama teman2 kuliaah ataupuunn teman2 yg lainnya. Gw harap, blog ini menjadi pengingat gw di suatu saat nanti. Meskipun ntar ceritanya random, yah seperti kenangan yang gw inget -Semua random-, gw akan berusahaaa sering2 menulis di blog ini.... 

Welcome to world my blog  -Random Memories-












2 komentar:

  1. salut dech sama kamu yg masih mau mengingat kenangan masa lalu.. Meskipun kamu lupa saya(temen sd) tapi saya akan selalu mengingat kamu..

    BalasHapus
  2. oh nooo. salah seorang temanku datang... hehe..
    i'll try to remember all of my memories. haha..
    *salah satu alasan ngebuat blog*

    BalasHapus